Thursday, October 20, 2016

Cara Dapat Uang Dari Internet (TOLUNA Survey)

Ikuti Survery dan Dapatkan Hadiahnya (TOLUNA Survey)


Halo pembaca, kali ini kami ingin membagi pengalaman dalam mendapatkan uang atau lebih tepatnya mendapatkan pulsa gratis(pengalaman kami sendiri)  dari internet.
Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, namun hal ini lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa ketika anda dalam waktu luang.
Caranya cukup mudah, tidak perlu keahlian khusus seperti membuat website atau menjawab pertanyaan yang sulit, yang anda butuhkan hanyalah waktu luang anda.

Mungkin sebagian dari anda mengenal Toluna, Toluna adalah suatu website yang berisi survey-survey berbayar. dengan mengisi survey di Toluna, anda akan diberi imbalan, imbalan di Toluna dalam bentuk Poin.

untuk lebih jelasnya silahkan anda buka toluna.com . dan lakukan pendaftaran singkat


masukkan data-data dengan benar dan jangan lupa sertakan nomor handphone anda apabila anda menginginkan hadiah berupa pulsa.
lalu setelah mendaftar anda akan diminta mengecek email anda ,setelah anda cek lakukan konfirmasi, periksa inbox email anda dan klik konfirmasi pendaftaran Toluna.


Setelah itu anda akan diajak tour singkat, namun apabila anda tidak memilki waktu, silahkan lewati saja

Bisa anda lihat diatas, anda akan mendapat poin cuma-cuma 500 Poin. Butuh minimal 10000 poin untuk dapat ditukarkan uang atau pulsa, jika ingin mendapat poin lebih, ikuti survey yang tersedia.


sebagai permulaan, lakukan Survey->Konten yang di sponsori. akan mengantarkan anda pada halaman konten yang berhadiah masing-masing 15 poin. anda akan mendapatkan ratusan poin dari sini hanya dengan memilih jawaban-jawaban yang tersedia

Jika anda ingin mengikuti survey, biasanya pada saat awal pendaftaran masih belum tersedia survey untuk anda, anda akan diminta mengisi profil anda terlebih dahulu, dan perlu anda ketahui, mengisi profil anda saja juga akan diberi hadiah poin. mengisi profil ini bertujuan agar toluna dapat mengetahui jenis survey apa yang cocok untuk anda.


Setiap harinya akan ada beberapa survey di Toluna yang bisa anda ikuti,hadiahnya bisa mencapai ribuan poin, pengalaman kami dalam sekali survey yang berhasil, kami bisa mendapat hingga 5000 poin. namun perlu diingat, tidak semua survey bisa sampai berhasil dan selesai, sebagian gagal karena jawaban anda tidak sesuai yang diharapkan atau tidak memenuhi kualifikasi survey.
jika poin anda telah terkumpul, anda dapat melihat di Pusat Imbalan dan memastikan poin anda akan ditukar dalam bentuk apa


jika anda ingin poin anda di ubah menjadi uang cash, anda dapat membuat akun paypal terlebih dahulu atau jika anda sudah punya tinggal anda transfer saja.

Kami telah membuktikannya dan mendapat pulsa cuma-cuma sebesar 25000

memang jumlahnya tidak banyak, namun cukup menghibur bukan :)

8 comments:

  1. aku udah gabung kita liat aja bener g

    ReplyDelete
  2. Gua uda gabung tapi belum merasakan hasilnya

    ReplyDelete
  3. Gua uda gabung tapi belum merasakan hasilnya

    ReplyDelete
  4. bener bener membayar jangan lupa mampir http://anaksosialmedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah dah kekumpul $ 20

    Yang mau jajal

    https://id.toluna.com/referral/ECANG

    ReplyDelete
  6. benar membayar join sini ya..

    https://id.toluna.com/referral/H9864444z

    ReplyDelete
  7. Halo kak jadi saya ikut undian harian toluna dan berapa jam kemudian saya dapet email dari toluna yang berisi saya berhasil menebus 1.000.000 poin dari toluna, tapi poin di akun toluna saya ga nambah, apkah poin 1.000.000 itu berupa kiriman hadiah atau insentif uang yang bisa dicairkan, semoga kakak bisa menjawab ya .. terimakasih

    ReplyDelete