Friday, February 10, 2017

Membersihkan Browser dari Adware

Hi pembaca,
Pernah mengalami browser anda bertindak aneh? ketika anda mencoba mencari sesuatu di internet lalu browser anda dengan sendirinya melakukan pengalihan(redirect) ke alamat lain?
atau pernahkan anda menjumpai browser anda yang biasanya mencari menggunakan google lalu berubah dengan sendirinya menggunakan mesin pencari lain?
berhati-hatilah komputer anda sedang terjangkit malware.
untuk membersihkan komputer khususnya browser anda dari adware kami akan berikan beberapa solusi.
pertama :

Jika anda menggunakan chrome, pulihkan browser anda menggunakan menu yang tersedia di Google Chrome, menu ini tersedia di versi chrome yang baru. Dapat anda temukan di pengaturan/setting. (Lihat gambar dibawah)
 
kedua :
biasanya cara pertama sering gagal mengingat canggihnya adware yang terdapat pada komputer anda. anda membutuhkan tool/alat yang tersedia di internet. setelah anda membersihkan adware dengan tool ini, jangan lupa selalu gunakan cara pertama diatas agar browser anda benar-benar bebas dari adware. berikut ini tool yang dapat anda download langsung di blog ini, atau jika anda menginginkan versi terbaru, anda bisa langsung download di official websitenya.
Tool :

  1. Adware Removal Tool (Mirror download
  2. Adware Cleaner (Mirror Download)
Kombinasikan dua tool tersebut plus langkah pertama diatas, maka kemungkinan besar komputer anda kembali seperti semula dan bebas dari adware, ulangi langkah diatas apabila adware kembali menginfeksi komputer anda.

Catatan : Kami tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi pada komputer anda setelah anda melakukan langkah diatas. 


No comments:

Post a Comment